welcome to arrin's blog

^^terima kasih udah datang ke blog saya, maaf kalau isinya tak seindah yang anda semua harapkan.
jangan lupa tinggalkan komentar di bog ini, dan jadilah anggotanya.. :)^^
Senin, 02 April 2012

film~ final destination

sinopsis final destination

 

Final destination 1 adalah thriller supernatural 2000, tentang sekelompok remaja yang cheat menghindari kematian oleh sebuah pesawat crash ketika salah satu dari mereka, Alex, memiliki firasat kematian mereka. Segera setelah mereka keluar, mereka mulai mati satu-per-satu dalam kecelakaan misterius freak. Script pada awalnya ditulis oleh Jeffrey Reddick sebagai spec script untuk X-Files. Sutradara James Wong bekerja sebagai penulis, produser dan direktur pada seri. Film yang didistribusikan oleh New Line Cinema. DVD dirilis pada 26 September 2000. Adalah film pertama dalam seri Final Destination, yang telah diproduksi sejak tiga sequels dan sejumlah buku.

Final Destination berlangsung di Long Island. Lokasi seperti Pantai Jones dan John F. Kennedy International Airport yang akan ditampilkan. Nassau County disebutkan. Namun, Bandara Internasional Vancouver untuk berdiri di JFK.


Alex Browning (diperankan oleh Devon Sawa) yang terjadi pada tingkat kelulusan sekolah perjalanan ke Paris dengan sesama rekan-rekan. Sebelum imitasi, Alex memiliki pertanda bahwa penerbangan explodes pada pertengahan udara, membunuh semua orang. Alex kemudian Wakes atas, menganggap peristiwa hanya menjadi mimpi. Namun, karena acara mulai dari visi untuk mengulang dirinya dalam kenyataan, Alex panics dan upaya untuk menghentikan penerbangan. Keributan yang dihasilkan mengarah ke segelintir penumpang yang tertinggal, termasuk Alex, gadis misterius yang bernama Clear Rivers (Ali Larter) kepada teman terbaik Todd (Chad Donella), guru Valerie Lewton (Kristen Cloke), Alex's saingan Carter Horton (Kerr Smith ), Carter's girlfriend, Terry Chaney (Amanda Detmer), dan Billy Hitchcock (Sean William Scott). Setelah mereka semua turun dengan pesawat penumpang tidak satupun yang percaya bahwa visi akan menjadi kenyataan sampai penerbangan berlangsung dan pada pertengahan explodes udara membunuh semua orang yang berada di papan.

Melewati satu bulan setelah insiden penerbangan bencana. Alex angka kematian rencana yang mungkin telah messed up sejak ia mengetahui bahwa mereka semua harus meninggal di pesawat, semua yang selamat mulai mati sama agar mereka jika mereka tinggal di pesawat.

Karakter

* Alexander Chance "Alex" Browning (dimainkan oleh Devon Sawa): Alex adalah seorang pelajar dan karakter utama. Ia memiliki firasat Penerbangan 180 yang akan meledak, yang mengarah ke segelintir penumpang baik yang dilempar keluar dari pesawat secara sukarela atau meninggalkan.
* Clear Rivers (dimainkan oleh Ali Larter): Clear adalah kawan sekelas dari Alex's yang mencoba untuk membantu dia mengalahkan maut. Meski tidak mengetahui Alex dan yang lain terlalu baik, dia meninggalkan pesawat untuk mengikuti dia, yang diambil itu pertanda serius.
* Carter Horton (dimainkan oleh Kerr Smith): Carter adalah seorang atlet yang sangat resents Alex. Ia mulai berjuang dengan sebuah Alex, yang menjadi kesal dengan dia untuk mengklaim pesawat akan meledak. Ini mengarah ke dia sedang dipaksa untuk keluar dari pesawat. Dia dibunuh oleh tanda.
* Agen Schreck (dimainkan oleh Roger Smith Guenveur): Agen Schreck adalah agen FBI yang berpikir it's Alex's fault yang Penerbangan 180 meledak.
* Agen Weine (dimainkan oleh Daniel Roebuck): Agen Weine adalah agen FBI yang berpikir it's Alex's fault yang Penerbangan 180 meledak.
* William "Billy" Hitchcock (dimainkan oleh Seann William Scott): The jester kelompok. Dia adalah satu-satunya karakter yang tidak dipaksa keluar dari pesawat, atau memilih untuk meninggalkan dirinya sendiri, tetapi tidak dapat melewati jalan itu membuat orang-orang yang sedang dilempar keluar, dan berakhir sampai hilang penerbangan oleh murni kecelakaan. Dia mendapat brutally decapitated oleh bagian dari sebuah mobil yang flies off kereta dilacak.
* Ms Valerie Lewton (dimainkan oleh Kristen Cloke): Ibu Lewton adalah salah satu guru mengawasi perjalanan ke Paris. Dia sukarelawan untuk tinggal di belakang dengan siswa terpaksa off Penerbangan 180. She gets impaled pada pisau sebelum pembakaran sampai mati.
* Terry Chaney (dimainkan oleh Amanda Detmer): Carter's girlfriend. Dia mengambil pihaknya saat dia perkelahian Alex di pesawat, dan dilempar keluar bersama them.She adalah menjalankan teramat alih oleh bus.
* Tod Waggner (dimainkan oleh Chad Donella): Alex's teman yang terbaik adalah yang pertama korban kematian dari desain. Dia meninggalkan pesawat, dengan saran dari saudaranya George, untuk memastikan Alex telah calmed bawah. tercekek dia mati di shower.
* William Bludworth (dimainkan oleh Tony Todd): William Bludworth adalah orang yang tahu tentang kematian lebih dari orang lain. Dia memberitahu Alex dan jelas bahwa kematian adalah sebuah kekuatan yang hidup tidak akan berhenti sampai semua-nya akan menjadi korban adalah menaklukkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;