welcome to arrin's blog

^^terima kasih udah datang ke blog saya, maaf kalau isinya tak seindah yang anda semua harapkan.
jangan lupa tinggalkan komentar di bog ini, dan jadilah anggotanya.. :)^^
Senin, 02 April 2012

film~ the new daughter

The New Daugther



http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/c/cb/The_New_Daughter_DVD_Cover.jpg







John James (Kevin Costner), seorang novelis baru-baru ini bercerai, pindah ke sebuah rumah tua di negara dengan putrinya, Louisa (Ivana Baquero), dan anak muda, Sam (Gattlin Griffith). hubungan John dan Louisa adalah tegang dan dia menuduh dia tidak pernah mencintai ibunya, dan merusak segalanya. Sambil menjelajahi bidang sekitarnya dan hutan mereka datang di sebuah gundukan pemakaman besar. Louisa adalah langsung tertarik untuk itu, sedangkan Sam enggan mendekatinya. Pada malam pertama mereka di rumah Louisa mendengar suara-suara aneh di luar jendela kamar tidurnya. Dia tidak melihat makhluk humanoid mengintai dekat-oleh di atas atap. Keesokan harinya Sam menemukan senapan dimuat tersembunyi di dalam piano di ruang tamu, Sam mulai titik itu pada Louisa dan ayahnya, kemudian John menguburnya di kebun.
Di kota, Yohanes belajar bahwa rumahnya secara lokal terkenal karena hilangnya seorang wanita yang tinggal di sana. Kemudian, ia menemukan kucing peliharaan Louisa terkoyak-koyak di dekat rumah. Louisa kembali ke gundukan setelah sekolah dan, sambil bersantai di bawah sinar matahari, mendengar suara-suara aneh dan pemotongan pergi ketika kita mendengar apa yang terdengar seperti sesuatu menerkam terhadap Louisa. Malam itu John menemukan jejak jejak kaki berlumpur terkemuka dari pintu depan terbuka ke kamar mandi. Louisa adalah dalam dengan pintu terkunci, duduk di bak mandi, mencuci lumpur dari tubuhnya dan rambut. Air berlumpur mengalir keluar menyala merah dengan darah (Kemudian kita temukan di film, ini mungkin disebabkan oleh "ritual perkawinan" oleh makhluk). Malam itu, John menemukan Louisa tidur sambil berjalan di kamarnya. Ketika ia mengambil kembali ke tempat tidur dia menemukan sebuah boneka aneh yang terbuat dari jerami Louisa tahu apa-apa tentang, di dalamnya ada bola gelap berisi laba-laba hidup.
Keesokan paginya Louisa turun untuk sarapan mengenakan gaun pendek dan make-up. Ketika John menanyakan padanya tentang boneka dia mengklaim untuk tidak melihatnya sebelumnya. Ketika Louisa dan Sam ada di sekolah Louisa diganggu oleh seorang gadis rapi, dan, setelah ia tiba di rumah dia sobek kepala dari boneka, John menemukan tumpukan pakaian berlumpur di kamarnya dan, di gundukan pemakaman, kepala Louisa mainan boneka bersama dengan sisa-sisa berdarah hitam dan sarang laba-laba di laci di mana boneka jerami Lousia itu disimpan. Louisa dihadapkan dan disiksa oleh seorang gadis rapi dan Louisa mulai melirik tangga tepat di belakang gadis itu. Dia dipanggil untuk mengambil Louisa Facebook dari sekolah ketika dia mengeluh sakit perut dan di jalan dalam ia melihat gadis rapi yang lengan berada dalam penjepit, yang Cassandra mengatakan bahwa gadis itu berkata "Dia jatuh dari tangga". Ketika guru Sam, Cassandra (Samantha Mathis), memberikan nomor teleponnya John, Louisa menjadi teritorial. Malam itu, Yohanes melihat Louisa muncul dari hutan setelah dia dilarang untuk kembali ke gundukan. Dia memiliki ruam dan apa yang tampak seperti bekas gigitan pada kulit di lehernya, dan saat makan malam ia makan dengan cara hewan dan seolah-olah kelaparan.
John menemukan sebuah artikel tentang gundukan pemakaman di internet dan telepon ahli pada subjek, Profesor Putih (Noah Taylor), namun diabaikan. Dia kemudian membaca tentang pemilik sebelumnya dari rumah, Sarah Wayne: satu hari ia menghilang tanpa jejak, setelah mengunci putri remaja di kamarnya dari luar. anak tersebut akhirnya ditemukan hidup dan pergi untuk tinggal dengan kakeknya, Roger Wayne (Yakobus kakap).
John meninggalkan anak-anak dengan babysitter dan pergi untuk melihat Roger Wayne dan menemukan bahwa ia membakar rumahnya dengan cucunya dalam. Roger Yohanes mengatakan bahwa ia tidak cucunya lagi. Di kamar gadis itu, John menemukan sarang aneh terbuat dari ranting-ranting dan jerami dan gambaran dari gundukan pemakaman tertulis di dinding. Sementara Yohanes sedang pergi, babysitter terkunci keluar dari rumah dan dibunuh oleh makhluk-makhluk Sementara bersembunyi di kamar Sam sebagai pejalan-gundukan mencoba untuk masuk ke kamarnya. John tiba di rumah menemukan Louisa dan menanyakan apa yang terjadi pada babysitter, tapi dia bilang dia tidak tahu. Setelah polisi telah meninggalkan; Louisa muntah di lantai lorong. John membawanya ke tempat tidur dan dia sambil menangis meminta dia jika dia akan meninggalkan dia seperti ibunya itu. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak akan pernah. John mimpi pintu di atas gundukan pemakaman dan Louisa berubah menjadi makhluk. Hari berikutnya ia menemukan yang sama sarang di kamar Louisa. Dia memutuskan untuk mengambil tindakan, menggali senapan dan menyewa kontraktor untuk menghancurkan gundukan pemakaman.
Sebelum pembongkaran berlangsung, Profesor Putih datang dan memohon dengan John untuk menunggu. Dia mengatakan kepadanya sebuah peradaban kuno yang menyembah gundukan pemakaman, percaya mereka untuk menjadi rumah Allah kuno, atau "gundukan-pejalan". Dia menyebutkan sebuah ritual yang melibatkan pertukaran hadiah, termasuk boneka jerami kecil, dan pencarian gundukan-walker untuk seorang gadis muda untuk kawin dengan yang bisa melahirkan generasi baru dewa dan membantu mereka kembali bumi. Ngeri dengan ini, John menginstruksikan buldoser untuk memulai pekerjaannya. Ketika memotong ke gundukan itu, tubuh babysitter yang ditemukan. Yohanes dibawa ke kantor polisi untuk ditanyai sementara Cassandra guru terlihat setelah anak-anak.
Malam itu, ketika Officer Ed Lowry (Erik Palladino) drive rumah Yohanes, mereka diserang dan petugas diseret keluar dari mobil menjerit-jerit. John kembali ke rumah untuk menemukan rumah berantakan dan menemukan Cassandra dengan menggorok lehernya terbuka. Sebelum dia meninggal ia mencapai untuk Louisa. Gundukan-walker serangan rumah dan John tunas dan membunuh mereka. Setelah serangan itu, Louisa hilang, dan jeritan dapat didengar datang dari gundukan. John mengambil Sam ke kamar dan memberitahu dia untuk menunggu polisi, sebelum menciumnya selamat tinggal. Dia pergi ke gundukan untuk menyelamatkan Louisa dan menemukan sebuah terowongan menuju ke dalamnya. Dia set sekaleng bensin dan bahan peledak dari pembongkaran ditunda oleh pintu masuk dan merangkak di dalamnya. Dia menemukan dirinya dalam jaringan dalam terowongan. Ia menemukan Louisa dalam sebuah lubang, tidak sadar dan tertutup lumpur. Ketika ia membawa keluar makhluk mulai melolong dan memberikan mengejar. Sementara itu, Sam keluar dari rumah, menggenggam potret keluarga, dan melihat ke arah gundukan itu.
John dan Louisa melarikan diri gundukan dan memblokir pintu masuk dengan tabung bensin, tapi ada satu gundukan-walker menunggu mereka. Louisa runtuh dan memohon ayahnya untuk tidak meninggalkan dia. John melihat ke bawah dan melihat dia mulai berubah menjadi salah satu makhluk. John tetes suar ke dalam bensin dan gundukan berjalan di sebuah ledakan besar.
Setelah beberapa saat, dalam refleksi pada potret keluarga bahwa Sam adalah memegang, kita lihat gambar yang muncul perlahan-lahan dari api. Sam bertanya "Ayah?", Meskipun angka identitas tidak jelas. Di latar belakang beberapa gundukan-walker merangkak tembok rumah dan pohon di halaman. Langsung di belakang Sam makhluk yang muncul dari sisi layar. Sebelum geram suara terdengar yang dapat berupa loading pistol atau makhluk bergerak.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
;