welcome to arrin's blog

^^terima kasih udah datang ke blog saya, maaf kalau isinya tak seindah yang anda semua harapkan.
jangan lupa tinggalkan komentar di bog ini, dan jadilah anggotanya.. :)^^
Senin, 02 April 2012

film~ CJ7


http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/8/80/CJ7.jpg/220px-CJ7.jpg

Chow Ti (Stephen Chow) adalah seorang buruh miskin yang bekerja di lokasi konstruksi. Dia tinggal di sebuah rumah dihancurkan sebagian dengan anaknya, Dicky (Xu Jiao). Chow tidak ingin menyimpan uang agar ia bisa melanjutkan mengirimkan anaknya ke sekolah swasta, untuk memastikan bahwa hidupnya akan lebih baik di masa mendatang. Namun, Dicky sering diganggu oleh anak-anak lain dan gurunya (terutama karena status rendah nya), dan ia biasanya menemukan kenyamanan dengan seorang guru muda, Ms Yuen (Kitty Zhang Yuqi).
Suatu hari, ketika di sebuah department store, Dicky memohon ayahnya untuk membelikan mainan robot populer disebut CJ1. Chow tidak mampu membelinya, dan situasi berakhir parah ketika Chow spanks yang Dicky keras kepala di depan pelanggan lain. Sekali lagi, Dicky menemukan kenyamanan dalam Ms Yuen, yang lewat. Malam itu, Chow mengunjungi tempat barang rongsokan di mana ia sering mengambil peralatan rumah tangga dan pakaian untuk Dicky. Dia menemukan bola hijau aneh dan membawanya pulang, Dicky mengatakan bahwa itu adalah mainan baru, lebih baik dari robot yang mereka lihat sebelumnya. Dicky adalah ragu-ragu pada awalnya, tetapi setuju untuk menyimpannya. Malam berikutnya, bola ini berubah menjadi makhluk asing yang suka diemong berteman Dicky. Setelah bermain, ia nama alien "CJ7", dan kemudian jatuh tertidur. Dia bermimpi bahwa alien akan membantunya mendapatkan popularitas dan nilai bagus di sekolah (parodying film Stephen Chow sebelumnya, Shaolin Soccer dan Kung Fu Hustle). Didukung oleh mimpinya, Dicky membawa CJ7 ke sekolah keesokan harinya, tetapi ia menerima nol pada ujian-Nya dan terhina selama pendidikan jasmani. Frustrasi, Dicky mencoba untuk membuang CJ7, tapi menyadari kesalahannya dan kemudian menyatukan dengan itu. Hari berikutnya, karena hewan peliharaan asing itu, Dicky mulai membuat teman baru di sekolah. Namun, ketika ayahnya menemukan bahwa ia berbohong tentang hasil ujian buruk, Chow menyita CJ7, dengan alasan bahwa Dicky tidak akan pernah lulus sekolah jika ada gangguan. Ayah dan anak jatuh, jadi Dicky tongkat dekat dengan Ms Yuen, yang berjanji dia akan menjaganya. Ini cheers Chow Facebook agak, yang takut ia akan kehilangan cinta anaknya.
Kemudian, ketika Chow sedang bekerja di gedung pencakar langit, kakinya menjadi terjerat dalam tali dilampirkan ke tangki oksigen. Tangki terlempar dari gedung, menariknya bersamaan dengan itu. Ia kemudian meninggal di rumah sakit, dan Ms Yuen membawa pulang Dicky, menjelaskan apa yang telah terjadi. Anak itu kemudian Sorong gurunya keluar dari rumah, melalui air matanya ia mengatakan dirinya sendiri bahwa ayahnya tidak akan pernah meninggalkan dia sendirian.
Di rumah sakit, CJ7, menggunakan kekuatan dunia lain nya, menghidupkan Chow dan transportasi pulang. Keesokan paginya, Dicky, dalam air mata kebahagiaan, janji ayahnya dia tidak akan pernah menyerah di sekolah atau dalam hidup. Biaya penyelamatan CJ7 adalah tinggi, seperti hidupnya sendiri memudar melalui kelelahan. Sementara Dicky menunggu dan menunggu untuk hewan peliharaan untuk membangkitkan kembali, notepad nya terbuka pada halaman yang belum selesai dan pensil menulis pesan (mungkin dari CJ7): lanjutkan dengan sekolah Anda. Mengikuti saran, hal-hal yang kembali normal, dengan Chow mencoba menggoda dengan Ms Yuen (dengan sedikit keberhasilan), dan Dicky bermain dengan teman-teman barunya sekolah. Suatu sore tenang, mimpi terliar Dicky menyambut dia ketika dia melihat tanah UFO di dekatnya, dari yang berjalan ratusan alien.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagusss filmnyaa,, tentang seorang ayah dan anak. cuman yg g nyankanya,, pemeran Dick ternayata cewek :D
kereeeenn,,,,

Posting Komentar

 
;