welcome to arrin's blog

^^terima kasih udah datang ke blog saya, maaf kalau isinya tak seindah yang anda semua harapkan.
jangan lupa tinggalkan komentar di bog ini, dan jadilah anggotanya.. :)^^
Rabu, 21 Maret 2012

film~ sinopsis film flyboys

Flyboys
War World 1
            Sekelompok pemuda Amerika pergi ke Perancis, karena alasan pribadi yang berbeda, untuk bertarung di Air Service Prancis, L'Aéronautique Militaire, selama Perang Dunia I sebelum masuk Amerika ke dalam perang. Salah satu karakter utama, Blaine Rawlings (James Franco) dihadapkan dengan penyitaan peternakan keluarganya di Texas, memutuskan untuk terdaftar setelah melihat newsreel pertempuran udara di Perancis.
            Penggemar Briggs Lowry (Tyler Labine) bergabung karena ayahnya ingin menyombongkan diri. Afrika-Amerika petinju Eugene Skinner (Abdul Salis), yang telah diterima sebagai seorang atlet di Perancis, termotivasi untuk "membayar kembali" negaranya yang di tindas. Rekrutan Amerika berada di bawah komando Kapten Georges Perancis Thenault (Jean Reno), sedangkan pejuang veteran ace Reed Cassidy (Martin Henderson), yang sesama berkebangsaan Amerika, mengambil alih sebagai mentor mereka.
            Selama pelatihan mereka, film ini terutama berkaitan dengan perjuangan masing-masing pilot dengan menuntut terbang, kemudian pergeseran fokus ke dogfights udara yang mendominasi garis depan misi. Tema persahabatan, prasangka rasial, dendam dan cinta juga dieksplorasi. Rawlings bertemu seorang wanita muda bernama Lucienne, mereka pun saling mencintai meskipun Lucienne memiliki keraguan tentang profesi Rawling yang berisiko tinggi.
            Pada misi pertama mereka untuk mengawal dua pembom menyerang sebuah depot amunisi Jerman, para pilot pemula yang disergap oleh Jerman dan dua yang tewas saat terbang, pilot lain terpaksa melakukan pendaratan darurat. Sementara di tanah ini pilot Amerika ditembak dan dibunuh oleh ace Jerman The Black Falcon yang kembali ke ketinggian dan dipenuhi oleh pilot Jerman, Franz Wolferd yang yang menggeleng tidak setuju.
            Selama serangan terhadap sebuah Zeppelin Jerman, Reed Cassidy terluka parah oleh Black Falcon tetapi sebagai tindakan terakhir menghancurkan Zeppelin oleh serudukan itu sampai akhirnya meninggal dunia.
            Rawlings reuni dengan Lucienne sebelum dia pergi ke Paris. Sebelum Rawlings pergi untuk pertempuran lain, pesawatnya disajikan dengan lambang skuadron dan Rawlings dipromosikan untuk menjadi  Komandan.
            Selama pertempuran berikutnya Franz Wolferd ditembak jatuh serta beberapa pilot Amerika, termasuk Briggs Lowry, yang menembak dirinya dengan pistol nya daripada dibakar hidup-hidup di pesawat yang dilandanya. Namun demikian, misi ini sukses dan depot suplai Jerman dibom.
            Setelah kembali dari misi pengeboman, Rawlings lepas landas lagi untuk membalas dendam kepada Black Falcon, segera diikuti oleh sisa Escadrille Lafayette.
            Sebuah huru-hara antara Rawlings dan pilot Amerika dan Black Falcon dan terjadi kemudian Jerman skuadron. Selama pertempuran terakhir, walaupun  senjatanya macet dan terluka, Rawlings cepat menembak Black Falcon dengan pistolnya.
            Sisa dari Jerman baik mundur atau ditembak jatuh. Rawlings dan tiga pilot lain (Jensen, Skinner dan Beagle) bertahan pertemuan dan kembali ke dasar. Film berakhir dengan epilog yang berhubungan setiap karakter film pada kehidupan nyata tokoh Escadrille di mana film ini didasarkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;