welcome to arrin's blog

^^terima kasih udah datang ke blog saya, maaf kalau isinya tak seindah yang anda semua harapkan.
jangan lupa tinggalkan komentar di bog ini, dan jadilah anggotanya.. :)^^
Senin, 19 Maret 2012

seputar kesehatan~TEH


I
barat alam pengingat untuk kalian memulai hari.Minuman yang satu ini sangat popular di berbagai Negara yang salah satunya Negara kita sendiri, Indonesia. Teh ternyata sangat berkhasiat untuk menurunkan penyakit jantung,  kanker, diabetes, gusi, stress, membakar lemak, dan membantu kalian semua untuk menurunkan berat badan.
                                            Ada beberapa jenis teh untuk kesehatan kita, yaitu:
         *                                                            Teh hijau
Teh yang ini dibuat dari daun teh yang tidak difermentasi sehingga mengandung polyphenols konsentrat tinggi. Teh hijau sering dimanfaatkan untuk mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung,  menurunkan kolesterol, menurunkan berat badan (terutama lemak perut).Teh hijau juga member manfaat dalam menurunkan diabetes dan alzheimer’s.
         *        



 Teh hitam
Menurut penelitian  yang dipublikasikan journal of psychopharmacology menunjukan bukti bahwa teh hitam efektif menurunkan kortisol, hormon stress. Lebih jauh, partisipan mengalami penurunan tingkat kortisol dalam darah mereka setelah stress. Itu dikarenakan karena mereka mengkonsumsi teh hitam empat kali per hari selama enam minggu. Dan ternyata teh hitam juga mampu mengurangi risiko kaker seperti teh hijau.
         *                                                                          Teh herbal
Teh yang satu ini tibak berasal dari camiliasinensis (tanaman teh).Walaupun bukan tergolong teh dalam pengertian teknis, teh herbal tetap menawarkan banyak manfaat kesehatan. Dicampur dengan berbagai bahan organic, seperti buah berry dan kelopak bunga mawar, teh herbal mampu mengurangi stress, membantu pencernaan, dan punya banyak kandungan antioksidan. Dan teh herbal tidak mengandung kafein. Jadi, kalian bisa menikmatinya sepanjang hari.


0 komentar:

Posting Komentar

 
;