welcome to arrin's blog

^^terima kasih udah datang ke blog saya, maaf kalau isinya tak seindah yang anda semua harapkan.
jangan lupa tinggalkan komentar di bog ini, dan jadilah anggotanya.. :)^^
Rabu, 21 Maret 2012

film~ sinopsis film korea` bread, love, and dreams.



Bread, Love and Dreams
Cerita berawal dari rumah kelurga Goo Il Jong yang merupakan pemilik sebuah perusahaan roti terbesar dan terkenal. Mr. Goo sudah lama menikah dengan Seo In Sook namun mereka belum dikaruniai anak laki-laki. Karena merasa depresi, Mr. Goo mabuk-mabukan dan dengan tidak sengaja menghamili Mi Soon, pembantu yang mengurus kesehatannya. Namun hal itu diketahui oleh istrinya. Merasa kesal mengetahui masalah tersebut, In Sook akhirnya mengusir Mi Soon yang sedang hamil.
   Tak hanya Mr. Goo pun, In Sook juga merasa depresi karena terus-menerus ditekan oleh sang mertua supaya memiliki anak laki-laki.  Pada sebuah kesempatan, In Sook akhirnya selingkuh dengan pengawal pribadinya, Han Seung Jae. Dan akhirnya ia dinyatakan positif hamil dan memiliki anak laki-laki. Mi Soon kemudian melanjutkan hidupnya yang sederhana bersama anaknya yang diberi nama Kim Tak Goo. Sementara In Sook hidup dalam kemewahan bersama anaknya Goo Ma Joon. Tak Goo tumbuh menjadi anak miskin yang menyukai roti. Karena tidak mempunyai uang, Tak Goo hanya bisa mencium aroma roti namun tidak bisa membelinya.  Kemudian salah seorang teman Tak Goo mengajak Tak Goo ke pabrik roti tempat ayahnya bekerja supaya bisa mengambil roti sepuasnya. Tetapi pencurian itu terbongkar oleh Mr. Goo bersama Ma Joon yang kebetulan sedang lewat. Dan di sinilah awal pertemuan Tak Goo dan Ma Joon, kedua anak yang tertukar posisinya.
  Cerita pun bergulir, Tak Goo bertemu lagi dengan Mr. Goo untuk membayar roti yang dicurinya. Presdir (Mr. Goo) sangat senang melihat sikap Tak Goo kecil. Setelah kejadian itu, mereka terus bertemu. Bahkan Tak Goo tinggal di rumah keluarga Goo Il Jong. Ma Joon semakin tidak senang dengan keberadaan Tak Goo yang di anggap menghalangi jalannya.  Kemudian terjadi satu hal yang merubah semua cerita. Tanpa sengaja In Sook bertengkar dengan sang nenek yang mengakibatkan kematian sang nenek. Perbuatan tersebut karena sang nenek tahu jika Ma Joon bukanlah cucu kandungnya. Mulai saat itu pulalah Ma Joon mengetahui posisinya yang bukan anak kandung dari kerajaan roti tersebut.
  Karena sudah jenuh menyembunyikan jati dirinya, ibu Kim Tak Goo, Mi Soon, akhirnya mendatangi Goo Il Jong, ayah biologis Kim Tak Goo dan membeberkan segala kenyataan bahwa Tak Goo adalah darah daging Goo Il Jong. Kedatangan Tak Goo ke istana kerajaan roti, tentu saja di tentang oleh istri Il Jong. Terlebih lagi oleh Ma Joon. Setelah mengetahui kenyataan bahwa ia bukan anak yang sah, kehadiran Tak Goo tentu saja merupakan ancaman baginya karena Tak Goo lah satu-satunya pewaris kerajaan roti tersebut. Dalam hatinya, orang yang sangat ia benci adalah Kim Tak Goo. Sang pengawal yang juga ayah kandung Ma Joon, senantiasa mengancam akan menghancurkan dan membuat sengsara Ibu Kim Tak Goo jika Tak Goo tak patuh kepadanya. Merasa nyawa ibunya terancam, maka Tak Goo mau bernegosiasi dengan Manager Han untuk pergi dari rumah dan tidak akan kembali ke istana tersebut asalkan nyawa ibunya baik-baik saja. Namun ternyata Tak Goo telah di bohongi. Setelah keluar dari rumah, ibunya tetap saja di culik.
  Selama 12 tahun Kim Tak Goo mencari ibunya. Dan hanya satu petunjuk yang ia tahu untuk mencari jejak ibunya. Orang yang menculik ibunya adalah orang yang  memiliki tato kincir angin di tangannya. Hanya orang tersebut yang tahu dimana keberadaan ibunya.
  Setelah 12 tahun mencari akhirnya Tak Goo berhasil menemukan siapa yang telah menculik ibunya. Namun sang penculik justru menangis karena ia tak berhasil menyelamatkan Kim Mi Soon, ibu Tak Goo saat terjatuh di sebuah jurang.
  Akhirnya Tak Goo bertemu lagi dengan Maa Joon. Dendam Maa Joon tetap saja membara. Karena Tak Goo adalah orang yang selalu menghambat ambisinya. Mereka bertemu pada saat test penerimaan karyawan baru di sebuah toko roti bernama Pal Bong Bakery. Goo Maa Joon pun menyamarkan namanya menjadi Su Tae Joo.
  Kim Tak Goo pulalah yang menghalangi ia mendapatkan wanita yang ia sukai karena wanita tersebut ternyata Shin Yoo Kyung yaitu cinta pertama Tak Goo dan lebih menyukai Tak Goo. Persaingan pun dimulai.... Tetapi Yoo Kyung percaya bahwa cinta bukanlah apa-apa dibanding harta dan tahta serta ia  ingin membalaskan dendamnya kepada orang-orang yang telah menghinanya, kemudian ia menikah dengan Maa Joon dan meninggalkan Tak Goo. Kim Tak Goo pun berusaha melupakan Yoo Kyung, walaupun berat, ia tetap berusaha melupakannya karena Yoo Kyung telah berjanji kepadanya akan menjadi orang bahagia sedunia. Dan karena kehadiran Yang Mi Soon, Kim Tak Goo mulai melupakan Yoo Kyung.
  Saat Presdir Goo jatuh sakit, Tak Goo pun di percaya dapat menggantikan jabatan Presdir sementara. Walaupun Kim Tak Goo kewalahan dalam memanage perusahaan besar milik ayah bologisnya itu, tetapi dengan bakat membuat rotinya yang luar biasa ia dapat mengambil hati para pemimpin perusahaan lainnya dan mengalahkan Goo Maa Joon  Setelah terus belajar dan berusaha membuat roti akhirnya Kim Tak Goo berhasil dan menjadi raja roti di keluarga Goo Il Jong.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;