welcome to arrin's blog

^^terima kasih udah datang ke blog saya, maaf kalau isinya tak seindah yang anda semua harapkan.
jangan lupa tinggalkan komentar di bog ini, dan jadilah anggotanya.. :)^^
Rabu, 28 Maret 2012

Helen keller


 Helen Keller lahir di Tuscumbia, Alabama pada 27 Juni 1880. Ayahnya, Arthur H. Keller, adalah editor untuk Alabamian Utara, dan telah berjuang sebagai tentara sekutu selama Perang Saudara Amerika. Pada 19 bulan dia menderita "sebuah kemacetan akut pada perut dan otak (mungkin demam berdarah) yang menyebabkan tuli dan buta.

Dia kemudian menulis dalam The Story of My Life: "Pada bulan Februari suram, datang penyakit yang menutup mata dan telinga dan menjerumuskan saya ke dalam ketidaksadaran dari bayi yang baru lahir Mereka menyebutnya kemacetan akut pada perut dan otak.. Dokter pikir saya tidak bisa hidup. Pada suatu pagi, bagaimanapun, demam kiri saya sebagai tiba-tiba dan misterius karena telah datang Ada sukacita besar dalam keluarga pagi itu,. tapi tidak ada yang tidak bahkan dokter, tahu bahwa saya tidak pernah harus melihat atau mendengar lagi. " Sebagai seorang anak dia dibawa untuk melihat Alexander G. Bell. Dia menyarankan bahwa keluarga harus menghubungi Institut Perkins untuk orang buta di Boston.

Pada tahun 1886 Institut Perkins disediakan Keller dengan guru Anne Sullivan. Dia kemudian bercerita: "Kami berjalan menyusuri jalan setapak ke-rumah, ditarik oleh aroma dari honeysuckle dengan yang ditutupi Seseorang menggambar air dan guru saya meletakkan tangan saya di bawah cerat Sebagai arus dingin yang memancar di atas.. satu tangan dia mengeja kata air lain, pertama perlahan, kemudian dengan cepat aku berdiri diam, seluruh perhatian saya terpaku pada gerakan jari-jarinya Tiba-tiba saya merasakan kesadaran berkabut pada sesuatu yang terlupakan - sebuah sensasi kembali berpikir;.. dan entah bagaimana misteri dari bahasa terungkap bagi saya. Saya tahu saat itu bahwa "air" berarti sesuatu yang keren luar biasa yang mengalir di tanganku Kata hidup terbangun jiwaku,. memberikannya terang, harapan, sukacita, membebaskannya! Ada hambatan masih, memang benar, tapi hambatan yang dapat di waktu yang akan hanyut. " The 21 tahun Sullivan bekerja di luar sebuah alfabet dengan mana dia dibilang kata-kata di tangan Helen. Secara bertahap Keller mampu menghubungkan kata dengan benda.
Sullivan mengajar keterampilan dan kemampuan Keller, memungkinkannya pada usia 16 sampai lulus ujian penerimaan untuk Radcliffe College. Sementara di perguruan tinggi ia menulis jilid pertama dari otobiografinya, The Story of My Life. Buku ini diterbitkan dalam Journal serial Depan Ladies 'dan, pada 1902, sebagai sebuah buku. Pada saat ia lulus pada tahun 1904 ia menguasai lima bahasa.

Sementara di perguruan tinggi ia mengembangkan minat yang kuat dalam hak-hak perempuan dan menjadi juru kampanye militan untuk menyuarakan hak pilih universal. Dia juga berteman dengan beberapa tokoh masyarakat terkemuka termasuk John Greenleaf Whittier, Oliver Wendell Holmes dan William Dean Howells. Wartawan, Max Eastman, menjadi teman selama periode ini. Dia kemudian bercerita: "Para secercah sukacita sejati, berani dan tidak terpengaruh dalam hidup yang bersinar dari abu-abu-biru matanya Wajahnya bulat, dia adalah seorang gadis bulat berkaki, terus-menerus muda di bantalan, seolah keterbatasannya miliki. membuatnya mudah bukan sulit untuk tumbuh dewasa. "
Pandangan politik Keller dipengaruhi oleh percakapan dia dengan John Macy (suami Anne Sullivan) dan Dunia Baru membaca untuk Old oleh HG Wells. Pada tahun 1909 Keller menjadi seorang sosialis dan aktif dalam berbagai kampanye termasuk yang mendukung pengendalian kelahiran, serikat buruh dan terhadap pekerja anak dan hukuman mati.
Pandangan politik Keller dipengaruhi oleh percakapan dia dengan John Macy (suami Anne Sullivan) dan Dunia Baru membaca untuk Old oleh HG Wells. Pada tahun 1909 Keller menjadi seorang sosialis dan aktif dalam berbagai kampanye termasuk yang mendukung pengendalian kelahiran, serikat buruh dan terhadap pekerja anak dan hukuman mati.

Keller adalah pendukung Emmeline Pankhurst dan Serikat Perempuan militan itu Sosial dan Politik di Inggris. Dia mengatakan kepada New York Times: "Saya percaya para wanita Inggris lakukan saat Mts Pankhurst adalah seorang pemimpin besar Para wanita Amerika harus mengikuti teladannya Mereka akan mendapatkan surat suara jauh lebih cepat jika mereka Mereka tidak bisa berharap untuk mendapatkan.... apa-apa kecuali mereka bersedia untuk berjuang dan menderita karenanya. "

Keller bergabung dengan Partai Sosialis Amerika dan berkampanye untuk Eugene Debs dan nya berjalan-mate, Emil Seidel, dalam Pemilu 1912 Presiden. Selama kampanye Debs menjelaskan mengapa orang harus memilih dia: "Anda harus memilih untuk atau terhadap kepentingan Anda sendiri bahan sebagai produsen kekayaan, tidak ada api penyucian politik di negara kita ini, meskipun upaya putus asa dari apa yang disebut kapitalis Progresif politisi untuk mendirikan satu Sosialisme sendiri merupakan surga bahan banyak untuk mereka yang bekerja keras dan Partai Sosialis saja menawarkan cara-cara politik untuk mencapai bahwa surga dari banyak ekonomi yang kerja keras para pekerja dunia memberikan aliran terus-menerus dan terukur.. Kapitalisme merupakan neraka material kerinduan dan kemiskinan mencubit degradasi dan prostitusi bagi mereka yang bekerja keras dan di mana Anda sekarang ada, dan setiap partai politik, selain Partai Sosialis, berdiri untuk melanggengkan neraka ekonomi kapitalisme. " Debs dan Seidel memenangkan 901.551 suara (6,0%). Ini adalah pertunjukan yang paling mengesankan dari setiap kandidat sosialis dalam sejarah Amerika Serikat.

Sebuah buku pada pandangan sosialis Keller, Dari Dark, diterbitkan pada tahun 1913. Dia kemudian menulis "Saya pernah percaya bahwa kita semua adalah tuan dari nasib kita -. Bahwa kita bisa hidup kita ke dalam cetakan bentuk apapun kami senang saya telah mengatasi ketulian dan kebutaan cukup bahagia, dan saya menduga bahwa ada orang yang bisa keluar menang jika ia melemparkan dirinya sendiri dengan gagah berani ke dalam perjuangan hidup Tapi saat aku pergi semakin banyak tentang negara saya belajar bahwa saya telah berbicara dengan jaminan pada subjek yang saya tahu sedikit tentang.. aku lupa bahwa aku berutang keberhasilan saya sebagian untuk keuntungan kelahiran saya dan lingkungan Sekarang,. Namun, saya belajar bahwa kekuatan untuk bangkit di dunia ini tidak dalam jangkauan setiap orang. " Hattie Schlossberg menulis dalam Call New York: "Helen Keller adalah kawan kita, dan sosialisme-nya adalah hal yang penting hidup untuknya Semua pidato-pidatonya yang meresap dengan semangat sosialisme.."

Pada tahun 1912 Keller bergabung dengan Pekerja Industri Dunia (IWW). Sebuah serikat sosialis perdagangan kelompok yang menentang kebijakan Amerika Federasi Buruh. Keller menulis kemudian:.. "Tentunya tuntutan IWW adalah hanya Adalah hak bahwa pencipta kekayaan harus memiliki apa yang mereka membuat Kapan kita belajar bahwa kita berhubungan satu dengan yang lain, bahwa kita adalah anggota satu tubuh, yang cedera pada salah satu adalah luka Sampai semua roh kasih untuk kerja sesama, tanpa memandang ras, kepercayaan warna, atau jenis kelamin, akan mengisi dunia,? sampai massa besar rakyat harus diisi dengan rasa tanggung jawab untuk kesejahteraan masing-masing, keadilan sosial tidak dapat dicapai, dan tidak akan pernah ada perdamaian abadi di bumi. "

Keller juga menulis artikel untuk jurnal sosialis, Misa. Keller, damai, percaya bahwa Perang Dunia Pertama itu disebabkan oleh sistem kompetitif imperialis dan bahwa Amerika Serikat harus tetap netral. Setelah Amerika Serikat menyatakan perang terhadap Blok Sentral pada tahun 1917, jurnal berada di bawah tekanan pemerintah untuk mengubah kebijakannya. Ketika menolak untuk melakukan hal ini, jurnal kehilangan hak istimewa mailing nya. Pada bulan Juli 1917, itu diklaim oleh pihak berwenang bahwa kartun oleh Art Young, Boardman Robinson dan Henry J. Glintenkamp dan artikel oleh Max Eastman dan Floyd Dell telah melanggar Undang-Undang Spionase. Dalam tindakan ini itu adalah suatu pelanggaran untuk mempublikasikan materi yang merusak upaya perang. Salah satu penulis jurnal utama, Randolph Bourne, berkomentar: "Saya merasa sangat terpencil dari dunia, sangat tidak berhubungan dengan waktu saya The majalah saya menulis untuk mati kematian akibat kekerasan, dan semua pikiran saya tak patut ditulis.."

Pekerja Industri Dunia juga mengalami tekanan untuk oposisinya terhadap Perang Dunia Pertama. Pada tahun 1914, salah satu pemimpin dari IWW, Joe Haaglund Bukit dituduh pembunuhan seorang pengusaha Kota Salt Lake. Dihukum pada bukti dan meskipun protes massa, Hill ditembak oleh regu tembak pada 19 November 1915. Sedangkan seorang pemimpin IWW, Frank Little, itu digantung di Butte, Montana. Seorang pemimpin dari IWW, William Haywood, ditangkap berdasarkan Undang-Undang Spionase.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan dalam The Pembebas, Keller berpendapat: "Selama beberapa bulan terakhir, di Washington State, di Pasco dan seluruh Lembah Yakima, anggota IWW banyak telah ditangkap tanpa surat perintah, dilemparkan ke banteng-pena tanpa akses ke pengacara, membantah jaminan dan pengadilan oleh juri, dan beberapa dari mereka ditembak Apakah ada di surat kabar terkemuka mengutuk tindakan ini sebagai No melanggar hukum, kejam, tidak demokratis? Sebaliknya, kebanyakan dari mereka tidak langsung memuji pelaku kejahatan untuk layanan patriotik mereka!. Pada 1 Agustus 1917, di Butte, Montana, cacat, Frank Little, anggota Dewan Eksekutif IWW itu, dipaksa keluar dari tempat tidur pada pukul tiga pagi oleh warga bertopeng, diseret di belakang sebuah mobil dan digantung pada trestle kereta api Apakah para pelanggar dihukum.? No Seorang pejabat tinggi pemerintah secara terbuka memaafkan pembunuhan ini, sehingga penegakan lynch-hukum dan aturan massa. "

Koran yang sebelumnya memuji keberanian Keller dan kecerdasan sekarang menarik perhatian untuk cacat nya. Editor Eagle Brooklyn menulis bahwa dia "kesalahan bermunculan keluar dari keterbatasan mewujudkan pembangunan dia." Keller sangat marah dan menulis surat keluhan ke surat kabar. "Saat itu pujian dia membayar saya begitu murah hati bahwa saya malu mengingatnya. Tapi sekarang saya telah keluar untuk sosialisme ia mengingatkan saya dan masyarakat bahwa saya buta dan tuli dan terutama bertanggung jawab untuk kesalahan .... Secara sosial buta dan tuli, itu membela sistem tertahankan, sebuah sistem yang merupakan penyebab dari sebagian besar kebutaan fisik dan tuli yang kita berusaha untuk mencegah. "

Pada tahun 1919 Keller muncul dalam sebuah film otobiografi, Deliverance, dalam upaya untuk menyebarkan "pesan keberanian, pesan dari masa depan yang cerah bahagia untuk semua orang". Keller sebagai gadis muda itu dimainkan oleh Etna Ross dan sebagai seorang wanita muda oleh Ann Mason. Menurut salah satu kritikus: ". Dalam urutan terakhir dan paling inspiratif, kita melihat Helen Keller nyata bekerja tanpa lelah sebagai publik figur untuk memperbaiki kondisi bagi orang buta lainnya, dan membantu mereka untuk belajar perdagangan berguna"

Ketika Helen Keller memutuskan setelah 1921 bahwa pekerjaan utamanya adalah ditujukan untuk mengumpulkan dana bagi Yayasan Amerika Blind, kegiatan nya bagi gerakan sosialis berkurang tapi tidak berhenti. Philip S. Foner berpendapat: "Tidak peduli apa penyebab sosial ia dianut, Keller selalu di sisi radikal dari gerakan." Sebagai sayap kiri sosialis dia tidak menyukai "sosialis salon" yang dengan cepat meninggalkan perjuangan ketika situasi menjadi sulit dan kemudian menjadi "putus asa reaksioner."

Pada 1929 ia diterbitkan Mainstream bukunya. Ini termasuk yang berikut: "Saya pernah percaya bahwa kita semua adalah tuan dari nasib kita - bahwa kita bisa hidup kita ke dalam cetakan bentuk apapun kami senang ... aku telah mengatasi ketulian dan kebutaan cukup bahagia, dan saya seharusnya siapapun yang bisa keluar menang jika ia melemparkan dirinya gagah berani ke dalam perjuangan hidup. Tapi saat aku pergi semakin banyak tentang negara saya belajar bahwa saya telah berbicara dengan jaminan pada subjek yang saya tahu sedikit tentang aku lupa bahwa aku berutang keberhasilan saya sebagian untuk keuntungan. kelahiran saya dan lingkungan ... Sekarang, bagaimanapun, saya belajar bahwa kekuatan untuk bangkit di dunia ini tidak dalam jangkauan setiap orang. "

Pendidikan anak usia Keller digambarkan dalam The Miracle Worker, bermain oleh William Gibson, yang memenangkan Hadiah Pulitzer pada tahun 1960. Seorang pemenang Oscar fitur film di tahun 1962, dibintangi Anne Bancroft dan Patty Duke, muncul dua tahun kemudian.

Helen Keller meninggal di Westport, Connecticut, pada tanggal 1 Juni, 1968.
(1)  Helen Keller, The Story of My Life (1902)

Pada bulan Februari suram, datang penyakit yang menutup mata dan telinga dan menjerumuskan saya ke dalam ketidaksadaran dari bayi yang baru lahir. Mereka menyebutnya kemacetan akut pada perut dan otak. Dokter pikir saya tidak bisa hidup. Pada suatu pagi, bagaimanapun, demam kiri saya sebagai tiba-tiba dan secara misterius seperti yang datang. Ada yang besar sukacita dalam keluarga pagi itu, tapi tidak ada yang tidak bahkan dokter, tahu bahwa saya seharusnya tidak pernah melihat atau mendengar lagi.

Aku naksir aku masih bingung ingatan penyakit itu. Aku terutama mengingat kelembutan dengan yang ibu saya mencoba untuk menenangkan saya di jam bangun saya resah dan rasa sakit, dan penderitaan dan kebingungan yang saya terbangun setelah tidur setengah melempar, dan memutar mata saya, jadi kering dan panas, untuk dinding , jauh dari cahaya sekali digemari, yang datang kepada saya redup namun lebih redup setiap hari. Tapi, kecuali kenangan ini cepat berlalu, jika, memang, mereka menjadi kenangan, semuanya tampak sangat nyata
seperti mimpi buruk. Perlahan-lahan saya terbiasa dengan kesunyian dan kegelapan yang mengelilingi saya dan lupa bahwa ia pernah berbeda, sampai dia datang - guru saya - yang adalah untuk mengatur rohku bebas. Tetapi selama sembilan belas bulan pertama kehidupan saya, saya telah melihat sekilas luas, ladang hijau, langit yang bercahaya, pohon dan bunga yang kegelapan yang diikuti tidak bisa seluruhnya menghapuskan. Jika kita telah pernah melihat, "adalah hari kita, dan apa yang hari telah menunjukkan."



(2) Dalam otobiografinya, The Story of My Life, Helen Keller menjelaskan bagaimana Anne Sullivan mengajarkan cara membaca.

Kami berjalan menyusuri jalan setapak ke-rumah, ditarik oleh aroma dari honeysuckle dengan yang tertutup. Seseorang menggambar air dan guru saya meletakkan tangan saya di bawah cerat. Sewaktu arus dingin yang memancar, di atas tangan dia mengeja kata air lain, pertama perlahan, kemudian dengan cepat. Aku berdiri diam, perhatian seluruh saya tetap pada gerakan jari. Tiba-tiba saya merasakan kesadaran berkabut pada sesuatu yang terlupakan - sebuah sensasi kembali berpikir, dan entah bagaimana misteri dari bahasa terungkap bagi saya. Saya tahu saat itu bahwa "air" berarti sesuatu yang keren luar biasa yang mengalir di atas tanganku. Kata hidup terbangun jiwaku, memberinya cahaya, harapan, sukacita, membebaskannya! Ada hambatan masih, memang benar, tapi hambatan yang bisa dalam waktu disapu.

Aku meninggalkan rumah baik ingin belajar. Semuanya punya nama, dan nama masing-masing melahirkan pemikiran baru. Ketika kami kembali ke rumah setiap objek yang saya tersentuh tampak bergetar dengan kehidupan. Itu karena aku melihat semuanya dengan pandangan aneh, baru yang telah datang kepadaku. Saat memasuki pintu, aku teringat boneka saya sudah pecah. Saya merasa seperti saya untuk perapian dan mengambil bagian. Saya mencoba dengan sia-sia untuk menempatkan mereka bersama-sama. Kemudian mata saya berkaca-kaca, karena saya menyadari apa yang telah kulakukan, dan untuk pertama kalinya aku merasakan penyesalan dan kesedihan.

Saya belajar kata-kata besar baru hari itu. Saya tidak ingat apa yang mereka semua, tetapi aku tahu bahwa ibu, ayah, adik, guru termasuk di antara mereka - kata-kata yang membuat mekar dunia bagi saya, "seperti tongkat Harun, dengan bunga." Ini akan sulit untuk menemukan anak lebih bahagia dari r adalah saat aku berbaring di tempat tidur saya pada penutupan hari itu penting dan tinggal selama kegembiraan itu membawa saya, dan untuk pertama kalinya merindukan hari baru yang akan datang.


(3) Max Eastman, menulis tentang Helen Keller dalam bukunya, Cinta dan Revolusi (1965)

Pancaran sukacita sejati, berani dan tidak terpengaruh dalam hidup yang bersinar dari abu-abu-biru mata. Wajahnya bulat, dia adalah seorang gadis bulat berkaki, terus-menerus muda di bantalan, seolah keterbatasannya telah membuatnya menjadi mudah, bukan sulit untuk tumbuh dewasa.



(4) Ketika Fred Warren ditangkap dan dipenjarakan karena menawarkan hadiah bagi penangkapan William S. Taylor, mantan gubernur Kentucky, Helen Keller adalah salah seorang yang berkampanye untuk pembebasannya. Dia menulis tentang kasus ini dalam jurnal sosialis, Imbauan untuk Reason (24 Desember 1910)

Semakin saya mempelajari kasus Mr Warren dalam terang Amerika Serikat konstitusi, yang saya miliki di bawah jari-jari saya, semakin aku yakin baik bahwa saya tidak mengerti, atau bahwa hakim tidak. Untuk apa twistings, liku dan interpretasi gelap harus hakim di pengadilan sirkuit didorong untuk mengirim Pak warren ke penjara! Setahu saya, undang-undang federal menentukan jenis materi yang merupakan kejahatan mail telah ditarik untuk menutupi aksinya. Apa tindakan tersebut? Tawaran hadiah dicetak pada bagian luar amplop dikirim dari Girard oleh Mr Warren. Ini ditafsirkan sebagai ancaman karena merupakan dorongan kepada orang lain untuk menculik seorang pria di bawah dakwaan.

Beberapa tahun yang lalu tiga petugas dari Federasi Barat Miners yang didakwa atas pembunuhan yang dilakukan di Idaho. Mereka berada di Colorado, dan gubernur negara yang tidak mengekstradisi mereka. Mereka diculik dan dibawa ke sebuah penjara Idaho. Mereka diterapkan pada Mahkamah Agung untuk surat perintah habeas corpus, dengan alasan bahwa mereka secara ilegal diadakan karena mereka telah secara ilegal ditangkap. Mahkamah Agung menjawab: "Bahkan jika itu benar bahwa penangkapan dan deportasi Pettibone, Moyer dan Hayward dari Colorado adalah dengan penipuan dan diam-diam yang gubernur Colorado adalah sebuah pesta, hal ini tidak membuat sebuah kasus pelanggaran terhadap hak-hak para pemohon di bawah konstitusi dan hukum Amerika Serikat. "

Satu tidak perlu menjadi Sosialis untuk menyadari arti penting, gravitasi, bukan pelanggaran Mr Warren, tetapi dari pelanggaran terhadap para hakim konstitusi, dan terhadap hak-hak demokratis. Hal ini menyatakan bahwa "kongres akan membuat hukum meringkas kebebasan berbicara atau pers." Tentunya ini berarti bahwa kita bebas untuk mencetak dan mengirimkan setiap masalah yang tidak bersalah. Apa Pak Warren dicetak dan dikirimkan telah ditetapkan oleh Mahkamah Agung sebagai tidak bersalah. Apa balok berada di mata para hakim terhormat Mahkamah Agung? Atau apa itu partikel debu di mata hakim pengadilan sirkuit?

Sudah tugas saya, hidup saya-kerja untuk mempelajari kebutaan fisik, penyebab dan pencegahannya. Saya belajar bahwa dokter kami membuat kemajuan besar dalam pengobatan dan pencegahan kebutaan. Apa operasi politik, apa antiseptik dari akal sehat dan pemikiran yang tepat, akan diterapkan untuk menyembuhkan kebutaan rakyat, yang merupakan pengadilan terakhir?
(5) Helen Keller, surat kepada seorang teman di Inggris (1911)

Demokrasi kita hanyalah sebuah nama. Kami memilih? Apa artinya itu? Itu berarti bahwa kita memilih antara dua badan nyata, meskipun tidak diakui, otokrat, Kami memilih antara setali tiga uang.
(6) Helen Keller, pengantar untuk sebuah buku puisi oleh Arturo Giovannitti.

Tidak ada yang bisa memberi saya alasan bagus mengapa kita harus mematuhi hukum yang tidak adil. Ketika pemerintah tergantung untuk "hukum dan ketertiban" pada milisi dan polisi, misinya di dunia ini hampir selesai. Kami percaya, setidaknya kami berharap, bahwa pemerintah kapitalis sudah dekat akhir. Kami ingin mempercepat akhir. Saya yakin buku ini akan pergi dalam perjalanan mendebarkan keberanian baru mereka yang memperjuangkan kebebasan. Ini akan memindahkan beberapa untuk berpikir dan membuat mereka senang bahwa mereka berpikir.



(7) Helen Keller, Para Pembebas (1918)

Turun melalui, bertahun-tahun lelah kehendak kelas penguasa telah menekan baik pria atau pesan ketika mereka antagonized kepentingannya. Dari pelaksanaan propagandis dan pembakaran buku, bawah melalui berbagai tingkat sensor dan pengeditan untuk dakwaan hukum yang sangat beradab dan mengedipkan mata pada kejahatan massa oleh pemerintah dibentuk, teriakan itu pernah "salibkan Dia!" Ide-ide dan kegiatan minoritas yang disalahpahami dan disalahartikan. Lebih mudah untuk mengutuk daripada untuk menyelidiki. Dibutuhkan keberanian untuk mengarahkan saja seseorang melalui badai penganiayaan dan aib. Tapi saya percaya bahwa diskusi tentang bahkan hal yang paling pahit ditentang dituntut oleh cinta kita tentang keadilan, dengan pengertian kita tentang keadilan dan keinginan yang jujur
​​untuk memahami masalah yang mencabik-cabik masyarakat. Mari kita meninjau fakta-fakta yang berkaitan dengan situasi IWWs sejak Amerika Serikat memasuki perang dengan tujuan untuk melestarikan menyatakan kebebasan dari masyarakat bebas dari dunia.

Selama beberapa bulan terakhir, di Washington State, di Pasco dan seluruh Lembah Yakima, banyak "IWW" anggota telah ditangkap tanpa surat perintah, dilemparkan ke "banteng-pena" tanpa akses ke pengacara, membantah jaminan dan pengadilan oleh juri, dan beberapa dari mereka ditembak. Apakah salah satu koran terkemuka mengecam tindakan ini melanggar hukum, dengan kejam, tidak demokratis? No Sebaliknya, kebanyakan dari mereka tidak langsung memuji pelaku kejahatan untuk layanan patriotik mereka!

Pada 1 Agustus 1917, di Butte, Montana, cacat, Frank Little, anggota Dewan Eksekutif IWW itu, dipaksa keluar dari tempat tidur pada pukul tiga pagi oleh warga bertopeng, diseret di belakang sebuah mobil dan digantung pada trestle kereta api. Apakah para pelanggar dihukum? No Seorang pejabat pemerintah tinggi secara terbuka memaafkan pembunuhan ini, sehingga penegakan lynch-hukum dan aturan massa.

Pada tanggal 12 Juli lalu [1917], 1200 penambang dideportasi dari Bisbee, Arizona, tanpa proses hukum. Di antara mereka banyak yang tidak IWWs atau bahkan di simpati dengan mereka. Mereka semua dikemas ke dalam gerbong barang seperti ternak dan melemparkannya di atas padang pasir New Mexico, di mana mereka akan mati kehausan dan kelaparan jika masyarakat marah tidak protes. Presiden Wilson telegram Gubernur Arizona bahwa itu adalah hal yang buruk untuk dilakukan, dan komisi dikirim untuk menyelidiki. Tapi tidak ada yang dilakukan. Tidak ada langkah telah diambil untuk mengembalikan penambang untuk rumah dan keluarga mereka.

September lalu tanggal 5, tentara menyerbu setiap pejabat balai dan kantor IWW dari Maine ke California. Mereka mengumpulkan 166 petugas IWW, anggota dan simpatisan, dan sekarang mereka berada di penjara di Chicago, menunggu pengadilan dengan tuduhan umum konspirasi.

Dalam waktu singkat orang-orang ini akan diadili di pengadilan Chicago. Koran-koran akan penuh bodoh, jika tidak berbahaya komentar diadili mereka. Mari kita tetap berpikiran terbuka. Mari kita mencoba untuk menjaga integritas dari penilaian kita terhadap kebodohan, keliru dan kepengecutan hari. Mari kita menolak untuk menyerah pada kebohongan konvensional dan kecaman. Mari kita menjaga hati kita lembut terhadap mereka yang berjuang mati-matian melawan kejahatan terbesar zaman. Siapa yang benar-benar didakwa, mereka atau sistem sosial yang telah menghasilkan mereka? Sebuah masyarakat yang memungkinkan kondisi dari mana IWWs bermunculan, berdiri menghukum dirinya sendiri.

IWW ini diadu melawan sistem bagi pembuatan keseluruhan. Ini menegaskan bahwa tidak mungkin kompromi selama mayoritas kelas pekerja tinggal di inginkan, sementara kehidupan kelas master dalam kemewahan. Menurut pernyataannya, "akan ada kedamaian sampai pekerja mengorganisir sebagai sebuah kelas, menguasai sumber daya bumi dan mesin produksi dan distribusi, dan menghapuskan upah-sistem." Dengan kata lain, para pekerja di kolektivitas mereka harus memiliki dan mengoperasikan semua lembaga industri penting dan aman untuk setiap buruh nilai penuh dari hasil buminya. Saya pikir itu untuk pernyataan tujuan demokratis, dan bukan untuk ingin mengkhianati negara mereka, bahwa para anggota IWW sedang dianiaya, dipukuli, dipenjara dan dibunuh.

Tentunya tuntutan IWW adalah adil. Hal itu benar bahwa pencipta kekayaan harus memiliki apa yang mereka buat. Kapan kita belajar bahwa kita berhubungan satu dengan yang lain, bahwa kita adalah anggota satu tubuh, yang cedera pada salah satu adalah cedera pada semua? Sampai semangat cinta untuk kita sesama pekerja, tanpa memandang ras, kepercayaan warna, atau jenis kelamin, akan mengisi dunia, sampai massa besar rakyat harus diisi dengan rasa tanggung jawab untuk kesejahteraan masing-masing, keadilan sosial tidak bisa dicapai, dan tidak akan pernah ada perdamaian abadi di bumi.

Saya tahu orang-orang lapar untuk hidup lebih, lebih banyak kesempatan. Mereka bosan dengan ejekan berongga dari eksistensi di dunia yang banyak. Saya senang dari setiap usaha yang laki-laki bekerja membuat berorganisasi. Saya menyadari bahwa segala hal tidak akan lebih baik sampai mereka terorganisir, sampai mereka berdiri bersama-sama seperti satu orang. Itulah salah satu harapan saya dari demokrasi dunia. Meskipun kesalahan mereka, kesalahan mereka dan menghina Sang menumpuk pada mereka, saya bersimpati dengan IWWs. Penyebab mereka adalah penyebab saya. Sementara mereka terancam dan dipenjara, saya diborgol. Jika mereka membantah upah layak, saya juga, saya ditipu. Sementara mereka adalah budak industri, saya tidak bisa bebas. Rasa lapar saya tidak puas saat mereka unfed. Saya tidak bisa menikmati hal-hal baik dalam hidup yang datang kepada saya saat mereka terhalang dan terabaikan.

Massa Gerakan perkasa yang mereka adalah bagian adalah dilihat seluruh dunia. Di bawah api dari senjata besar, para pekerja dari segala negeri, menjadi sadar kelas mereka, sedang mempersiapkan untuk menguasai mereka sendiri.

Itu perjuangan panjang di mana mereka telah berturut-turut memenangkan kebebasan tubuh dari perbudakan dan perhambaan, kebebasan pikiran dari despotisme gerejawi, dan baru-baru suara di pemerintahan, telah sampai pada tahap baru. Para pekerja masih jauh dari yang memiliki sendiri atau kerja mereka. Mereka tidak memiliki dan menguasai alat dan bahan yang harus mereka gunakan untuk hidup, juga tidak menerima hal seperti nilai penuh dari apa yang mereka hasilkan. Workingmen mana-mana menjadi sadar bahwa mereka sedang dieksploitasi untuk kepentingan orang lain, dan bahwa mereka tidak dapat benar-benar bebas kecuali mereka memiliki diri mereka sendiri dan tenaga kerja mereka. Pencapaian kebebasan ekonomi seperti berdiri di prospek - dan tanpa tanggal jauh-sebagai klimaks revolusi zaman.



(8) Helen Keller, Midstream (1929)

Saya pernah percaya bahwa kita semua adalah tuan dari nasib kita - bahwa kita bisa hidup kita ke dalam cetakan bentuk apapun kami senang ... Saya telah mengatasi ketulian dan kebutaan cukup bahagia, dan saya menduga bahwa ada orang yang bisa keluar menang jika ia melemparkan dirinya ke dalam perjuangan gagah berani hidup. Tapi saat aku pergi semakin banyak tentang negara saya belajar bahwa saya telah berbicara dengan jaminan pada subjek yang saya tahu sedikit tentang. Aku lupa bahwa aku berutang keberhasilan saya sebagian untuk keuntungan kelahiran saya dan lingkungan ... Sekarang, bagaimanapun, saya belajar bahwa kekuatan untuk bangkit di dunia ini tidak dalam jangkauan setiap orang
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;